Senin, 16 Mei 2016

Peresmian kantor Pengurus Ranting NU Tahunan


Alhamdulilllah, segala puji hanya milik Allah SWT.. kini Pengurus Ranting NU desa Tahunan telah memiliki kantor sebagai sarana ruang kerja bagi para pengurus maupun sebagai tempat informasi yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan dan juga kemaslahatan umat khususnya di wilayah ranting desa Tahunan.

Berkat dukungan dari para warga sekitar, akhirnya Kantor ranting NU desa Tahunan ini di resmikan pada malam senin legi atau bertepatan dengan tanggal 15 mei april 2016, yang mana lokasinya beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta Rt 04 Rw 03 dukuh Kauman Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, meskipun kantor berukuran kecil namun kami berharap semoga dapat menjadikan manfaat yang sangat besar khususnya bagi umat Nahdliyin di wilayah Ranting desa Tahunan.

Acara peresmian pun di isi dengan kegiatan-kegiatan positif ala NU yakni di buka dengan sholawatan yang di iringi oleh grup hadroh JM3 (Jamiyah Masjid Masyarul Mujahidin), kemudian di lanjutkan dengan pembacaan tahlil lalu manakib syekh Abdul Qodir Al-Jaelani, lalu di tutup dengan doa kemudian sambutan-sambutan dari para petinggi Ranting, kemudian barulah makan-makan bersama.

Di antara beberapa sambutan-sambutannya, rois suriyah ranting NU ustad Nur Handy menghimbau agar kaum Nahdliyin tetap memegang teguh prinsip-prinsip aqidah ulama'-ulama' kita terdahulu, jangan sampai terpengaruh oleh aliran-aliran baru yang membawa prinsip aqidah yang baru yang keluar dari jalur Ahlussunnah Wal Jama'ah, dalam tausiyah nya beliau juga mengingatkan bahwa nabi Muhammad SAW tetap memakai ajaran-ajaran yang di pakai nabi-nabi sebelumnya, yang kemudian di sempurnakan atas petunjuk Allah SWT, beliau tidak membuang ajaran-ajaran para nabi sebelumnya begitu saja.


Dan dengan adanya kantor Ranting ini di harapkan agar para pengurus bertambah serius dan dapat memaksimalkan kinerja sesuai dengan tugas-tugasnya dalam lembaga masing-masing.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Page views