Rabu, 20 April 2016

Hasil rapat malam rabu kliwon

Berita dari Ranting NU desa Tahunan kali ini adalah hasil yang di dapatkan dari agenda rapat yang selalu di laksanakan pada malam rabu kliwon, yang mana bertujuan untuk membangun silaturohmi dan juga membahas hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan-kegiatan ranting dan sebagainya.


Dan tanggal 19 april 2016 kemarin yang bertempat di rumahnya bapak Deny Hendrawan Tendok Sari yang juga selaku pengurus LTN NU Ranting Tahunan, dalam rapatnya ada beberapa poin yang di hasilkan yaitu mengenai Pengumuman dan kegiatan acara Khoul massal yang akan di laksanakan pada hari jumat tanggal 22 april 2016 yang bertempat di gedung haji.

Selain itu ada juga perencanaan untuk mendirikan kantor Ranting desa Tahunan yang telah di setujui oleh seluruh anggota ranting, dan berdasarkan kesepakatan bersama akhirnya kantor NU Ranting Tahunan akan di tempatkan di jalan Soekarno Hatta yang mana dahulu adalah posko RT.04 RW.03 Tahunan, dan pada hari Sabtu tanggal 23 april 2016 akan di mulai pembersihan guna mendirikan kantor.

Tempat yang akan di jadikan kantor Ranting NU Tahunan
Dan info selanjutnya adalah mengenai seragam NU untuk anggota ranting telah tersedia dan bisa di ambil dengan mahar 75 ribu, silahkan hubungi panitia. Sekian info hasil rapat pada kali ini dan terima kasih.

  1 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Page views