Jumat, 22 April 2016

Haul massal MWC NU Tahunan


Dalam rangka Harlah ke-93, MWC NU Kecamatan Tahunan yang mencakup 17 ranting NU mengadakan acara Haul massal yang mana ranting NU desa Tahunan terpilih menjadi tuan rumah, dan acara ini di selenggarakan di gedung MWC NU Tahunan yang berada di area kampus UNISNU pada jam 1 siang hingga selesai.

Pada kegiatan haul massal ini, mencakup para arwah dari warga Nahdliyin khususnya warga di Kecamatan Tahunan, yang mana para jamaah yang ingin mendaftarkan arwah keluarganya di wajib kan membayar uang sebesar Rp 2.500-, per arwah, dan para warga sangat antusias dengan acara haul massal yang di adakan pada tanggal 22 april 2016 ini, hal ini terbukti dengan terdaftarnya arwah yang mencapai 2000 lebih yang terkumpul di ranting tahunan, belum lagi dari ranting-ranting yang lainnya yang khususnya di kecamatan Tahunan.

Acara ini di hadiri oleh para Pengurus Cabang NU yang di antaranya yang bisa kami sebutkan adalah beliau K.H. Ubaidillah selaku ketua syuriyah cabang Jepara, Bp. Ulul Absor (lulu') selaku sekretaris tanfidz PCNU, H.Mohammad  Ahris selaku wakil ketua ISHARI NU, kemudian perwakilan dari setiap Ranting NU yang ada di Kecamatan Tahunan, lalu para Kyai dan warga sekitar.

Semoga acara seperti ini terus berkelanjutan demi menjaga silaturrohmi kepada para Nahdliyin dan juga untuk semakin memperkuat antusiasme warga terhadap Nahdlatul Ulama', karena "negara ini akan hancur jika NU tidak ada" kata K.H. Ubaidillah dalam mauidhoh nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Page views